Ibas Lepas 6.000 Pemudik Lebih Awal

0
73

Pacitannews – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro “Ibas” Yudhoyono melepas 6.000 peserta mudik gratis Partai Demokrat di pelataran parkir Hall D Jakarta International Expo, Senin (21/7/2014). Ibas mengatakan, mudik gratis ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diberikan kepada masyarakat.

“Bersyukur dapat terus melakukan kegiatan memberangkatkan masyarakat khususnya yang tinggal di Jakarta ke kampung halamannya, untuk dapat mengikuti tradisi mudik dan bertemu keluarga,” kata Ibas.

Ketua pelaksana kegiatan mudik gratis, Michael Watimena, mengatakan, pihaknya sengaja menyelengarakan mudik gratis lebih awal, supaya masyarakat dapat segera bertemu dengan keluarga di kampung halaman.

“Juga besoknya pengumuman hasil pilpres dan saudara-saudara kita lebih lama bertemu dengan keluarga,” ujarnya.

Setidaknya ada 110 bus yang disediakan Demokrat untuk mudik kali ini. Dari jumlah itu, 16 di antaranya merupakan bis tujuan Pacitan, Jawa Timur, yang merupakan kampung halaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak hanya bus, Demokrat juga menyediakan posko mudik yang tersebar di dua jalur mudik utama yakni jalur pantura dan jalur selatan Pulau Jawa. “Ada empat posko di pantura dan dua di jalur selatan,” kata Michael.http://nasional.kompas.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here