Amazfit Neo – Arloji Digital Retro Pintar Memukau untuk Sosok Bergaya Hidup Aktif dan Terdepan

Salah satu arloji pintar terbaik dan bernilai lebih di pasaran – mengedepankan rangkaian fungsi pokok kesehatan pribadi terunggul

0
97

Jakarta, 25 September 2020 – Amazfit telah meluncurkan arloji pintar terbaru dari jajaran perangkat wearable yang diberinama Amazfit Neo, menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai mengesankan. Baik bagi konsumen yang tengah mencari jam tangan unik sesuai dengan gaya hidup aktif, arloji pintar yang membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau ingin mengetahui lebih banyak dan mendalam tentang informasi Kesehatan, Amazfit Neo merupakan arloji pintar yang tepat yang terus tampil menawan di suasana mana pun.

Di saat masyarakat Indonesia beradaptasi dengan gaya hidup yang lebih bersih dan lebih
bertanggung jawab sembari menjalankan praktek jaga jarak sosial atau bekerja dari rumah, orang Indonesia di kota-kota besar mengakui bahwa pandemi memicu minat mereka untuk berolahraga, karena membantu mengurangi stres.

Warga yang berasal dari keluarga berpenghasilan menengah menunjukkan peningkatan
kesadaran akan kesehatan dan kesejahteraan pribadi. Terdapat lebih banyak video latihan di rumah, konsep startup langganan digital pelatih pribadi, aplikasi makan bersih untuk membantu mengelola kesehatan, serta teknologi canggih yang dapat dikenakan yang membantu melacak segalanya mulai dari oksigen darah, kondisi jantung, hingga bantuan bantuan darurat.

Mr. Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami, mengatakan, “Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, dengan pencapaian terdepan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu”.

Amazfit Neo – Rancangan Digital-Retro dengan Sikap Gaul
Layar bersisi-empat dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik semakin
menjadikan gaya klasik Amazfit Neo memukau. Sungguh ideal bagi konsumen yang tengah
mencari arloji pintar trendi guna melengkapi gaya individu, dan bermanfaat untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang berharga. Produk ini hadir dalam tiga warna berkepribadian penuh semangat, yaitu hitam, hijau, dan merah.

Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo
memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu, terutama karena teknologi layar
always-on. Layar hemat-daya pun jelas dan mudah diteliti di bawah cahaya terang, sementara itu fitur “angkat-nyala” (lift to wake 1 ) memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan cepat dan alami saat hendak membaca waktu.

Kemudian, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.

Fitur terpintar yang mengerti Kesehatan dan Olahraga
Jam tangan pintar menawan ini mengemas jajaran luas analisis kesehatan penting dan fungsi pengelolaan kebugaran untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor 2 optik PPG BioTracker™ yang melacak detak jantung 24/7. memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI™ (PAI™ Health Assessment System) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

Berdasarkan hasil penelitian 3 ekstensif, Sistem Penilaian Kesehatan PAI™ memudahkan
penentuan jumlah aktivitas yang perlu dilakukan agar tetap jaga kesehatan atau mencapai serta mempertahankan kondisi fisik pribadi terbaik. Indikator tingkat aktivitas revolusioner ini menghilangkan kebutuhan untuk merekam dan menganalisis data. Dengan mengenakan
Amazfit Neo, pengguna pun memperoleh poin PAI kapan saja, di mana saja, dan dengan
segala bentuk olahraga.

Mengenakan Amazfit Neo memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga
memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang 4 .

Sensor optik PPG BioTracker™ andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tiga mode olahraga populer Amazfit Neo, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda – memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung Anda saat berolahraga secara langsung dan nyata. Konsumen dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desain kedap air mampu melacak olah raga dengan medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka 5 .

Dibangun mengikuti pilar inovasi teknologi, Amazfit Neo memiliki masa pakai baterai 28 hari 6 dan kemampuan manajemen daya yang mantap, oleh karena itu pengguna dapat menjalani gaya hidup aktif tanpa batas. Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya.

Sebagai sahabat atau mitra penting untuk setiap aktivitas, Amazfit Neo tergolong sebagai arloji pintar bernilai tinggi dan berharga terjangkau. Pengguna dapat berpetualang menjelajahi dunia penuh gaya, tetap prima, bersemangat, dan penuh pesona.

Informasi harga dan jadwal rilisn

Pre-order: mulai 27 September hingga 01 Oktober 2020.
Harga pre-order: Rp 479.000.
Jumlah terbatas: 200 produk.
Mekanisme: pesan Amazfit Neo pada saat pre-order dan dapatkan lapisan pelindung layar dan
voucher senilai 50.000 yang dapat digunakan setelah tanggal 15 Oktober.
Periode sale: 02 Oktober hingga 09 Oktober 2020.
Situs e-commerce: Amazfit Official Store di Shopee
Tautan khusus Neo: https://shopee.co.id/product/134788402/3553285057/
Harga produk: Rp 499.000
Mekanisme: 200 pemesan pertama akan mendapatkan lapisan pelindung layar gratis.

Spesifikasi Produk 7 Amazfit Neo
Layar: 1.2” STN hitam dan putih
Ukuran: 40.3 x 41 x 11.7mm
Berat: Sekitar 32 gram
Warna: 3 warna: Hitam, hijau, dan merah
Konektivitas: Bluetooth 5.0 BLE
Sensor: Sensor akselerasi, BioTracker™ PPG sensor optik pelacak-bio detak jantung
Tombol: 4 (SELECT/BACK/UP/DOWN)
Materi Bodi: Plastik
Materi gelang: PUR
Ukuran gelang: 12 + 8.6 cm
Lebar gelang: 20mm
Kedap air: 5 ATM 8
Kekuatan Baterai: 160 mAh. Baterai lithium-ion polymer (minimum
value)
– Skenario penggunaan: hingga 28 hari 9
– Durasi isi baterai: sekitar 2.5 jam

Mode olah raga: 3 mode olah raga
Notifikasi: Ya
Aksesoris: gelang, pengisian baterai, buku manual pengguna

Alat pendukung: Android 5.0 dan iOS 10.0 ke atas
Aplikasi: Zepp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.