realme Speed Up To 5G: Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau

0
0

Jakarta, 18 June 2021 – realme pada (16/6) secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G. realme 8 5G akan menjadi smartphone 5G pertama yang dibanderol dengan harga Rp 2,999,000, sebagai perwujudan visi realme sebagai brand untuk menjadi ‘5G Popularizer’ dengan menawarkan smartphone 5G paling terjangkau untuk semua orang.

 

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan, “Dengan realme 8 5G, kami siap menjadi ‘5G Popularizer’ yang menghadirkan smartphone 5G paling terjangkau yang dapat diakses oleh semua orang untuk mengakselerasi teknologi 5G di Indonesia. Kami melengkapi realme 8 5G dengan chipset high-end Dimensity 700 5G dengan skor AnTuTu tinggi serta desain tipis, namun dalam harga yang terjangkau yaitu Rp 2,999,000. Kami ingin kaum muda pengguna realme 8 5G untuk berpartisipasi pada perkembangan 5G dan menjadi early adopter 5G di tanah air.”

 

Dalam kesempatan ini, realme juga turut meluncurkan beberapa produk AIoT-nya, antara lain realme Watch 2 Prorealme Watch 2realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo. Kesemua produk AIoT terbaru dari realme ini hadir untuk melengkapi gaya hidup lebih cerdas dengan dukungan teknologi 5G.

 

realme 8 5G: Smartphone 5G Paling Terjangkau

 

realme 8 5G yang meluncur dengan slogan “5G. Fast Speed to Infinity” hadir sebagai smartphone 5G paling terjangkau untuk semua orang. realme 8 5G secara resmi menyematkan chipset terbaru besutan MediaTek, yaitu Dimensity 700 5G sebagai dapur pacunya. Chipset dengan fabrikasi 7-nanometer ini merupakan chipset high-end di kelas mid-range, dan mencatatkan skor AnTuTu sebesar 360,000+, lebih tinggi dibanding dengan prosesor 5G lainnya yang beredar saat ini di pasaran.

 

 

realme 8 5G meneruskan ciri khas trendsetting design realme dengan menawarkan bodi tipis di segmennya. Bodi super tipis 8,5mm dan super ringan 185g ini terasa nyaman dalam genggaman. Ditambah dengan konsep desain Dynamic Speed Light yang menyerupai sorot lampu mobil balap yang terinspirasi dari film Fast & Furious 9 yang berkolaborasi dengan realme.

 

Desain tipis realme 8 5G juga disokong baterai besar 5,000 mAh, dan berkat fabrikasi 7-nanometer dari Dimensity 700 5G prosesor berkinerja tinggi ini dapat menghemat daya hingga 28% sehingga akan memperpanjang masa pakai baterai. Dengan pengisian cepat 18W menggunakan konektor Type-C, baterai 5,000 mAh dapat terisi penuh dengan cepat.

 

Dimensity 700 juga turut membawa Arm Mali-G57 MC2 GPU dengan clock speed 950MHz dan sudah mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh rate layar 90Hz yang dapat mengurangi keburaman dan menghasilkan layar yang ultra-smoothmenciptakan pengalaman sinematik nan menakjubkan untuk realme Fans saat menikmati layar luas berukuran 6,5 inci FHD+ pada realme 8 5G.

Seluruh performa andal pada realme 8 5G didukung dengan kapasitas RAM dan ROM besar 8GB+128GB dengan 3 slot kartu yang terdiri dari 2 kartu SIM dan sebuah kartu Micro SD (hingga 1TB). Hal terbaru yang ingin realme hadirkan di realme 8 5G ini adalah teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtual RAM.

Dari segi kamera, realme 8 5G menjagokan kamera utama 48MP Ultra HD Nightscape, dengan lensa HD profesional yang dapat merekam pemandangan sangat jernih dengan detail foto tertentu dan menggandakan tekstur keseluruhan. Mode kamera pada realme 8 5G juga dilengkapi dengan Kamera depan 16MP Ultra-clear untuk mendukung mode kecantikan, efek bokeh, dan fitur AI lainnya.

Teknologi 5G membutuhkan konsumsi daya lebih, sehingga akan mempersingkat masa pakai baterai smartphone. Maka dari itu, realme 8 5G juga memperkenalkan fitur Smart 5G Power Saving. Teknologi ini secara cerdas mengidentifikasi kekuatan sinyal di sekitarnya sehingga dapat beralih antara 4G dan 5G tanpa jeda waktu peralihan untuk menghasilkan konsumsi daya 30% lebih rendah daripada smartphone tanpa fitur Smart 5G.

Khusus bagi pasar Indonesia, realme 8 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication), sehingga secara keseluruhan realme 8 5G menjadi smartphone andalan, powerful, dan serba bisa, namun tetap terjangkau bagi semua. Dengan harga terjangkau Rp 2,999,000 untuk smartphone 5G, realme 8 5G hadir dengan dua pilihan warna yaitu Supersonic Black dan Supersonic Blue.

 

Hadirkan Hidup Lebih Cerdas bagi Semua Orang, Inilah Rangkaian Terbaru realme AIoT

 

realme 8 5G secara khusus didedikasikan sebagai ‘The Most Affordable 5G Smartphone’ atau smartphone 5G paling terjangkau di harga Rp 2,999,000 yang akan memberikan akses lebih banyak kepada pecinta teknologi Indonesia dalam menyambut era teknologi 5G. Selain smartphone, realme juga mengajak kaum muda untuk memiliki hidup yang lebih cerdas dengan peluncuran inovasi produk AIoT dari realme.

 

realme Watch 2 Pro & realme Watch 2

 

Smartwatch lengkap dengan layar terbesar di segmen harganya, realme Watch 2 Pro telah hadirrealme Watch 2 Pro memiliki layar sentuh luas 1,75 inci (4,4cm) dan merupakan smartwatch paling lengkap. Dilengkapi dengan Real Sports Engine yang memiliki 90 mode olahraga, monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung secara real-timesmartwatch favorit anak muda ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari.

 

 

 

Sebagai alternatif entry-level smartwatch yang lebih terjangkau bagi anak muda, realme Fans juga dapat menikmati 90 mode olahraga lewat varian realme Watch 2 yang juga memiliki layar sentuh luas hingga 1,4 inci (3,5cm), serta daya pemakaian hingga 12 hari. realme Watch 2 adalah entry-level smartwatch paling layak dibeli untuk anak muda.

 

 

realme Buds Q2 & realme Buds Wireless 2 Neo

 

Perangkat True Wireless Stereo (TWS) realme pun turut mendapat pembaharuan dalam kesempatan ini; realme Buds Q2 hadir dengan performanya yang semakin maksimal, semakin Fleksibel tanpa Kabel. Mampu hadirkan 20 jam total pemakaian, realme Buds Q2 akan menjadi TWS yang terjangkau dan lengkap di kelasnya.

 

realme Buds Q2 memiliki driver besar 10mm yang menggunakan diafragma komposit polimer berkualitas tinggi, PEEK&TPU, untuk pengalaman mendengarkan audio yang luar biasa. Material PEEK mereproduksi suara dengan frekuensi menengah ke tinggi, sedangkan PU menghasilkan bass yang dalam dan kuat. realme Buds Q2 menggunakan solusi realme Bass Boost+ yang telah diperbarui. Saat pengguna beralih ke Gaming Mode atau menonton film, realme Buds Q2 mampu hasilkan hingga 88ms Super Low Latency untuk sikronisasi sempurna antara video dan audio.

 

Untuk realme Fans yang menginginkan perangkat audio yang dapat diandalkan untuk aktivitas olahraga, realme Buds Wireless 2 Neo dapat menjadi pilihan. Dengan desain ringan hanya 23,1g atau seberat dua buah ceri, realme Buds Wireless 2 Neo merupakan perangkat headphone neckband paling sporty di kelasnya. Terbuat dari material ringan, fleksibel, dan dari bahan yang aman untuk kulit, perangkat ini memastikan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari. Dengan slogan ‘Bass Kencang Tanpa Henti’, realme Buds Wireless 2 Neo memiliki 17 jam total pemakaian, dan juga dilengkapi Bass Boost Driver serta koneksi instan magnetik.

 

 

Lebih Banyak Perangkat AIoT Tambahan Sebagai Pelengkap Gaming Anak Muda

 

Menyadari bahwa kaum muda tidak bisa terlepas dari gaya hidup dan aktivitas mobile game seru, dalam acara peluncuran kali ini realme juga menghadirkan perangkat pelengkap nan fungsional, yaitu realme Cooling Back Clip dan realme Mobile Game Finger Sleeves.

realme Cooling Back Flip adalah perangkat klip pendingin pertama dengan sistem rapid cooling, dilengkapi teknologi semikonduktor dengan sistem pembuangan panas yang ditingkatkan, serta suara yang lebih halus saat bekerja.

Pelengkap mobile gaming lainnya dari realme adalah realme Mobile Game Finger Sleeves. Perangkat dengan teknologi Superkonduktor Electric Silver Fiber ini menampilkan desain ultra tipis 0,25mm, serta desain elastis 4-dimensi yang dapat membantu para gamers muda memenangkan permainan.

 

Grand Opening of 4 realme Stores

 

Hari ini, realme juga mengumumkan Grand Opening 4 realme Stores sekaligus di 4 kota yang berbeda. Ke-empat stores terbaru realme ini berlokasi di Lubuk Linggau – Sumatera Selatan (bermitra dengan CV Maju Bersama Telekomunikasi), Jember – Jawa Timur (bermitra dengan CV Grand Pratama Communication), Cilacap – Jawa Tengah (bermitra dengan CV Naga Putra), dan Pontianak – Kalimantan Barat (bermitra dengan CV Family Digitalcom). Kunjungi @realmestore.indonesia untuk lebih banyak informasi lokasi di sekitar Anda.

 

Jadilah Early-Adopter 5G dengan realme 8 5G dan Miliki Hidup Lebih Cerdas bagi Semua Orang dengan Perangkat realme AIoT

 

realme mengajak anak muda mulai bersiap beralih ke gaya hidup yang lebih cerdas dalam menyambut era 5G yang super cepat dengan realme 8 5G serta rangkaian produk AIoT terbaru dari realme.

 

Cek seluruh produk realme yang diluncurkan hari ini melalui:

     realme.com/idhttp://bit.ly/realme-5G-Official    

     Lazada: http://bit.ly/LazadaXrealme5g  

     Shopee: http://bit.ly/realmesmartaiotfestivalXShopee

 

 

Model

 

Harga

Periode Flash Sale dan Platform

Bonus

realme 8 5G

8GB+128GB

Rp 3.199.000

Rp 2.999.000

16 Juni 19:00 WIB di Lazada, akulaku, realme.com/id

Kartu Perdana Smartfren

Rp 3.199.000

Tersedia di seluruh Indonesia 26 Juni 2021

Ready stock di realme Official Stores 16 Juni 2021

Hadiah menarik setiap pembelian

realme Watch 2 Pro

Rp 899.000

Rp 799.000

30 Juni 09:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com/id

Joox Membership

realme Watch 2

Rp 649.000

Rp 599.000

30 Juni 09:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com/id

Joox Membership

realme Buds Q2

Rp 299.000

Rp 269.000

16 Juni 18:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com/id

Joox Membership

realme Buds Wireless Neo

Rp 279.000

Rp 249.000

16 Juni 18:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com/id

Joox Membership

realme Cooling Back Clip

Rp 349.000

Rp 299.000

16 Juni 18:00 WIB di Shopee, akulaku, realme.com/id

realme Mobile Game Sleeves

Rp 79.000

Coming Soon

 

 

#####

Tentang realme

 

realme adalah merek teknologi yang menyediakan trendsetting smartphone dan produk AIoT berkualitas tinggi dengan kinerja lompatan ke depan hingga ke pasar global. Pengguna realme merupakan anak muda yang selalu berpikiran global. Produk realme memberdayakan anak muda untuk ‘Dare to Leap’ menggunakan teknologi dan desain terbaru.

 

realme adalah merek smartphone teratas nomor 7 di dunia dan diakui sebagai salah satu merek smartphone mainstream menurut statistik Counterpoint untuk pengiriman smartphone global pada Q3 2020. Pada tahun 2019, pengiriman smartphone global realme telah mencapai 25 juta dengan mencatatkan tingkat pertumbuhan 808% YoY, sehingga menjadikan realme sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dari 2019 hingga Q2 2020. realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 50 juta.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.