10 Muharram; Mas Aji Bersama Santuni Ribuan Anak Yatim

0
2

Lantunan Sholawat yang dibawakan Sholawat Dalanan Padang Rembulan oleh Bocah Angon (Gus Amak/ KH Hammad Al Alim Harits Dimyathi) digelar epic di Depan Kantor Bupati Pacitan, malam ini (07/08).

Tak lupa Khotmil Qur’an turut menyempurnakan Minggu malam yang cerah, sembari menyerahkan Santunan Yatim Piyatu dan Dhuafa Fuqoro wal Masakin dari BAZNAS Kabupaten Pacitan.

Penyerahan juga dilakukan secara serentak di 12 Kecamatan, sedang di Kecamatan Pacitan dilaporkan oleh Panitia sebanyak 144 anak Yatim, Piyatu dan Yatim Piyatu.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) dalam kesempatan itu menegaskan bahwa giat tersebut merupakan wujud ikhtiar dirinya bersama pemerintah dan semua lembaga untuk memperoleh berkah dan ridho dari Allah SWT. “Untuk masyarakat dan Kabupaten Pacitan,” tegasnya.

Momentum ini sengaja digelar di depan Kantor Bupati, sehingga masyarakat umum yang menikmati malam di Alun-alun dan sekitar dapat mengikuti agenda bersama ulama maupun pemerintah tanpa rasa sungkan.

Bagi yang berada jauh dari lokasi kegiatan atau bahkan masyarakat Pacitan yang berada di perantauan pun dapat ikut serta bersholawat bersama. Lantaran pemerintah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pacitan menyiarkan dan memberitakan acara tersebut secara live di akun resmi YouTube Pemkab Pacitan. (PemkabPacitan).

#pacitan #DiskominfoPacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.