Kembali Ke Pacitan SBY Boyong Bogor Lavani Untuk Eksebisi

0
1

Untuk kali kedua di Tahun 2022 ini Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY datang di tanah kelahirannya Pacitan. Sebelumnya, putra Pacitan yang pernah memimpin republik ini selama 2 periode itu tilik kampung halaman pertengahan Mei lalu. kala itu, SBY berada di Pacitan selama 10 hari dengan salah satu agendanya menggambar bersama dengan masyarakat dan pelajar.

Kali ini, SBY kembali pulang kampung dan direncanakan akan berada di kota berjuluk Paradise of Java ini sampai tanggal 11 Juli 2022. Selama berada di Pacitan, SBY akan melakukan berbagai kegiatan salah satunya menyaksikan pertandingan eksebisi Bogor Lavani dengan tim Indomart Surabaya dan Yuso Yogyakarta.

SBY dan rombongan tiba di Pacitan Kamis (30/06/2022) sore pukul 15.15 Wib langsung menuju museum dan galeri SBY*ANI. Kehadiran SBY disambut langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji didampingi isteri, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD Pacitan Roni Wahyono serta Forkopimda. Mendampingi SBY dalam rombongan sang menantu yang juga isteri Edhie Baskoro Yudhoyono, Ruby Aliya Rajasa beserta ketiga anaknya. Nampak juga beberapa petinggi partai serta para pemain Bogor Lavani junior.

“Insya Allah nanti saya akan di Pacitan sampai tanggal 11, menyaksikan Bogor Lavani bertanding, menggambar juga,” ungkap SBY saat berbincang dengan bupati dan Forkopimda.

Tidak lupa SBY memperkenalkan pemain pemain Bogor Lavani junior yang dibawanya ke Pacitan. Salah satuny adalah Nanda pemain asli Pacitan asal Desa Nanggungan Kecamatan Pacitan.
#prokopimpacitan
#sby
#pacitan
#kangenpacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.