Beri Penghargaan Lembaga SMK, Bupati Sebut Pelopor

0
22

Bupati Pacitan Indartato menyerahkan penghargaan kepada lembaga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Pacitan. Apresiasi ini diberikan atas partisipasinya membantu pemerintah dalam penanggulangan covid 19 di Kabupaten Pacitan. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan upaya berbagai pihak untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Pacitan”, kata bupati Rabu (20-05-20). Penghargaan ini menurut bupati pantas diberikan karena melawan pandemi covid 19 tidak bisa dilakukan sendiri oleh satuan gugus tugas maupun pemerintah. Namun, membutuhkan peran serta semua pihak. Bupati menilai, mereka yang berjuang bersama memutus mata rantai penyebaran wabah ini sebagai pelopor.
Sesuai perkembangan saat ini lanjut bupati, jumlah pasien positif terinfeksi covid 19 di Kabupaten Pacitan tersisa 7 orang. Ini setelah 2 pasien sebelumnya terkonfirmasi sembuh. Sementara, dari 12 kecamatan, 4 diantaranya berstatus zona merah sedangkan 8 berstatus hijau. “kita berharap penyakit ini tidak terus berkembang di Pacitan, asalkan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya lagi.
Seperti diketahui, selama pandemi covid 19 melanda, pemerintah kabupaten melalui gugus tugas banyak menerima bantuan. Baik dari perorangan, kelompok masyarakat, lembaga maupun swasta. Jenis bantuan pun beragam, mulai dari APD, alkes, masker, hand sanitizer, sembako dan lain-lain. Bupati juga mengapresiasi hadirnya para relawan yang telah bersinergi dengan gugus tugas untuk penanganan covid 19 ini. Selain lembaga SMK penghargaan juga diberikan kepada 2 orang pelopor serta 1 komporsium. (Rizky/Luky/Arif/HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.