Bupati Minta PPDI Ajak Masyarakat Datangi TPS Serta Turut Jaga Kondusivitas Selama Pemilu

0
12

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Sabtu (10/02) menghadiri sekaligus membuka Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se- Kecamatan Arjosari di gedung serbaguna Desa Mlati Kecamatan Arjosari.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain dapat mempererat tali silaturahmi kegiatan ini juga bisa menjadi sarana untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam mendukung tugas pokok dan fungsi perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut Mas Aji menyampaikan pesan kepada para perangkat desa. Antara lain, perangkat desa harus selalu menjalin komunikasi serta koordinasi dengan semua stakeholder. Tujuannya agar terjalin kolaborasi yang baik demi terciptanya Kabupaten Pacitan yang adem, ayem dan tentrem.

Pesan lainnya, jelang pemilu yang tinggal menghitung hari, Bupati berpesan kepada perangkat desa untuk bisa menciptakan suasana kondusif di masyarakat. Termasuk memberikan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS agar pemilu berjalan sukses.

“Sukses pemilu bukan hanya pelaksanaannya lancar dan damai, tapi juga dilihat dari angka partisipasi pemilih yang tinggi,” katanya.
#pacitan
#prokopimpacitan
#pemkabpacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.