Gandeng PT Angkasa Pura Promosikan Pariwisata Pacitan Di Yogyakarta Internasional Airport

0
0

Tekad pemerintahan Bupati Indrata Nur Bayuaji menjadikan pariwisata sebagai lokomotif penggerak perekonomian masyarakat Pacitan bukan sekedar isapan jempol. Belum genap seratus hari memimpin kabupaten berjuluk Paradise of Java, bupati yang akrab disapa Mas Aji itu langsung membuat gebrakan.

Menggandeng PT Angkasa Pura 1, Pemerintah Kabupaten Pacitan menjalin kerjasama untuk mempromosikan pariwisata Pacitan di Yogyakarta Internasional Airport (YIA). Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga, T. Andi Faliandra dengan General Manager PT Angkasa Pura 1 (persero) Bandar Udara Internasional Yogyakarta Marsma TNI Agus Pandu Purnama disaksikan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji.

“ Kami sangat antusias untuk menjalin kerja sama dengan PT. Angkasa Pura I dan menampilkan promosi wisata, seni budaya dan produk unggulan Kabupaten Pacitan di bandara YIA ini”, kata Bupati Indrata Nur Bayuaji saat memberikan sambutan, Jumat (28/05).

Bupati berharap kerjasama ini dapat bermanfaat untuk kedua belah pihak sehingga, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada wisatawan yang datang di bandara Yogyakarta International Airport tentang destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Pacitan.

“Kami merasa bangga dan terhormat karena telah dipilih oleh angkasa pura 1 dan Yogyakarta International Airport untuk melakukan kerjasama ini”,ungkapnya kembali.

Yogyakarta Internasional Airport merupakan salah satu bandara termegah dengan desain unik. Memiliki latar belakang gunung merapi , bandara ini menjadi salah satu destinasi wisata baru di Yogyakarta. Sementara, pemerintah telah menetapkan 5 destinasi super prioritas di Indonesia. Yakni Candi Borobudur di Magelang, Danau Toba di Sumatera Utara, Likupang di Manado, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

“PT Angkasa Pura siap berkolaborasi dan mempromosikan Pacitan”, sambung GM Angkasa Pura Agus Pandu Purnama. (HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.