Garap Pariwisata Pemda Membuka Diri Bagi Investor

0
120

Pemerintah Kabupaten Pacitan sangat membuka diri untuk investor yang ingin berinvestasi di kabupaten berjuluk Paradise of Java ini, khususnya sektor pariwisata. Pernyataan itu disampaikan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) disela acara Soft Opening Wisata Mentari Hill di lingkungan Tamperan Kelurahan Sidoharjo, Minggu (11/12/2022).

“Jadi kami membuka diri bagi para investor, karena pemerintah menyadari kami memiliki banyak keterbatasan,” kata Mas Aji.

Bukan hanya terbatas soal anggaran, menurut Mas Aji pemda juga memiliki keterbatasan lain seperti kewenangan, regulasi dan lain sebagainya. Untuk itu Ia berharap kehadiran destinasi wisata Mentari Hill ini bisa menjadi magnet bagi investor lain untuk sama-sama mewujudkan mimpinya di Pacitan.

” Harapan kita masyarakat Pacitan akan mendapat keuntungan dan investor bisa survive di Pacitan. Mari kita terus ramah dengan investor,” ungkap Mas Aji kembali.

Mentari Hill menjadi pendatang baru obyek wisata unggulan di Kabupaten Pacitan. Berada di lereng hutan Tamperan destinasi wisata alam ini memiliki view yang indah karena menghadap langsung Teluk Pacitan. Mentari Hill menempati lahan milik Perhutani dengan total luas 32 hektar.

“Pemandangan bagus didukung sarana dan prasarana yang memadai dan yang utama tidak bertentangan dengan lingkungan,” pungkasnya.

@inb_indratanurbayuaji
#pacitan
#prokopimpacitan