Ini Isi Deklarasi Gerakan Anti-Hoax Netizen NU Pacitan

0
145

Pacitan – Sebagai komitmen bersama menangkal banyaknya berita-berita hoax di media sosial, Netizen Nahdlatul Ulama (NU) Pacitan mendeklarasikan gerakan Anti-Hoax; suarakan yang haq, tinggalkan yang hoax. Di Aula kampus STAINU Pacitan, Ahad (29/1).

Hadir dalam deklarasi yang dilakukan pukul 16.00 itu, Presiden BEM STAINU Rojihan, Perwakilan Jaringan Alumni STAINU (JasNU), Pengurus PC IPNU IPPNU, Pegiat Media NU Pacitan Zaenal Faizin, Netizen NU dan peserta Diklat jurnalistik.

Naskah deklarasi yang berisi ajakan dakwah inspiratif itu dibacakan oleh Zaenal Faizin dan ditirukan oleh seluruh Netizen NU yang hadir.

Selanjutnya mereka bersama-sama membubuhkan tanda tangan sebagai komitmen untuk menyebarkan konten dakwah ala Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah di media sosial.

Berikut ini isi deklarasi gerakan Anti-Hoax Netizen NU Pacitan ;

Bismillahirrahmanirrahim

Kami, Netizen NU Pacitan, siap memposting dawuh-dawuh para kiai Nahdlatul Ulama dan memproduksi karya di media sosial baik berupa video, meme dan artikel untuk dakwah inspiratif dan berakhlaqul karimah Ala Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nahdliyah

La haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim

Pacitan, 29 Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.