Akhirnya Nokia 6 Meluncur

0
142

The king is return….yup istilah ini mungkin pantas kita sematkan kepada nokia yang juga memiliki julukan lain hp sejuta umat, karena pada era nya nokia ini sangat kuat bertengger di posisi atas sementara yang lain ngos-ngosan mengejar, bahkan siemens dan alcatel melempar handuk putih, dan samsung tidak se-dominan seperti sekarang, namun karena “idealis” yang berlebihan dan tidak mau menerima tren yang sedang masuk yakni Android OS maka pelan-pelan mulai tersingkir.

Kenapa Android OS mampu meruntuhkan kejayaan Nokia? karena opensource yang bermakna semua bisa berpartisipasi dalam pengembangan dan mudah untuk develop aplikasi untuk ditanamkan di android os ini, dan ini sangat bertolak belakang dengan symbian yang ditanamkan pada hp nokia kelas atasnya.

Lalu pada kemunculannya kali ini apakan mampu bersaing? kalau melihat dari nama besar mungkin bisa apalagi nokia 6 ini sudah menanamkan android sebagai operating system dan design yang cukup cantik tentu saja ini cukup memikat bagi orang pada era awal booming penggunaan gadget untuk bernostalgia dengan merk ini.

Dengan Ram 4Gb dan Front camera 8 megapixel tentu ini iming-iming yang cukup menggiurkan bagi pecinta selfie, tidak lupa pada nokia ini sudah ditanamkan fingerprint sensor pada home button, untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi teknis nokia 6 :

Nokia 6 spesifikasi

Dan urusan design nampaknya nokia mulai mau menerima minat pasar sehingga design tidak jauh dengan merk-merk lain terutama samsung tipe S

Nokia 6 spesifikasi

Cukup cantik bukan? untuk informasi harga resmi sampai saat ini belum di informasi untuk pasar indonesia sedang untuk pasar US akan dipasarkan dengan kisaran harga $245 jadi kemungkinan tidak akan jauh dari range tersebut di indonesia, sebelum memutuskan untuk memboyong gadget ini pulang tidak ada salahnya kalau kita lihat review video berikut ini :


Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here