Invitasi Bola Voli SBY Cup Motivasi Atlet Berbakat

0
35

Invitasi bola voli SBY Cup 2020 resmi dimulai. Bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan para atlet yunior bola voly se-karisidenan Madiun akan berlaga menjadi yang terbaik.
Turnamen yang akan berlangsung tiga hari (Jumat – Minggu) itu dibuka Edhie Baskoro Yudhoyono. Putra bungsu Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap ajang ini dapat memacu atlet atlet muda dalam meraih prestasi dalam olah raga bola voli. “Junjung sportifitas jadikan olah raga untuk memupuk prestasi” kata mas Ibas, Jumat (21/02). Senada juga disampaikan bupati Pacitan Indartato. Menurutnya, bola voli merupakan salah satu olah raga favorit masyarakat Pacitan. Bahkan, tim bola voli remaja kabupaten diujung selatan Jawa Timur ini langganan juara dilevel provinsi “Kita sering menjuarai kejuaraan tingkat provinsi bahkan dua atlet Pacitan sudah bermain di club profesional di liga nasional” katanya.

Invitasi bola voli SBY Cup disaksikan langsung Presiden RI ke 6 SBY dan keluarga. 8 tim yang bertanding adalah Laskar Kanjeng Lima (Pacitan), Lavani (Cikeas Bogor), Lawu Jaya (Sragen), Jalak Lawu (Magetan), Singo Wilis (Trenggalek), Bumi Reyog (Ponorogo), Gading Trinil (Ngawi) dan DM Tuban.

Pertandingan pembuka memainkan tim tuan rumah Laskar Kanjeng Lima melawan DM Tuban. Dalam pertandingan itu tim Kota Seribu Satu Goa menang tiga set langsung 25-11, 25-11 dan 25-13.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.