SBY Cup Resmi Dimulai; Tim Nasional Dan Regional Berebut Menjadi No 1

0
22

Invitasi Bola Voli Pacitan, SBY Cup 2020 resmi dibuka oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, tim-tim terbaik dari berbagai daerah bakal menunjukan permainan terbaiknya sampai lusa (22/02/2020), diantara deretan tim terbaik tersebut tampak tim andalan Cikeas. LavAni, besutan SBY.

Indartato, Bupati Pacitan pun mengaku senang, mengingat SBY Cup lambat laun akan semakin meningkatkan rating dan kualitas dunia voli Kabupaten Pacitan yang kenyataannya sudah memiliki kapasitas. Hal ini bukan isapan jempol semata, ditandai dua atlet voli asal Pacitan yang pernah menjadi andalan tim voli Indonesia tahun 2017.

“Tim Pacitan sering mendapat juara 1 tingkat provinsi,” ujar Indartato, sore ini (21/02/2020) di Gor Pacitan, dikutip dari sambutanya dihadapan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan, termasuk Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan, dan Alumni Akabri Tahun 1973.

Momentum Hajatan ke-275 Tahun tidak disia-siakan EBY, pada saat yang sama ia menyampaikan ucapan selamat hari jadi, dengan terus berharap Paradise Of Java ini selalu adem, ayem dan tentrem dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ibas Berharap gelaran SBY Cup 2020 tersebut menjadi wahana generasi muda untuk berkarya mengharumkan nama bangsa. “Generasi muda akan lebih maju dengan olahraga, musik dan seni budaya yang dimiliki,” kata Ibas, sebelum memencet tombol sirine, pertanda SBY Cup dimulai. (budi/mg/riyanto/wira/DiskominfoPacitan).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here