Olah raga Jumat sehat, Anggota Polres Pacitan jalan santai menyusuri jalur Jaten – Sedeng

0
130
PACITAN. Kegiatan jadwal hari Jumat (17/2) olah raga anggota Polres Pacitan diisi dengan kegiatan jalan santai dengan rute jalur Jaten sampai dengan Sedeng Pacitan.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi di Mapolres Pacitan, semua anggota Polres Pacitan dengan menumpang 2 truk Polres Pacitan di arahkan ke Jaten sebagai start dimulainya jalan santai. Dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km dengan medan perbukitan membuat semua anggota basah kuyub dengan keringat karena medan yang naik turun.

Kasat Sabhara Polres Pacitan AKP M. Syamsul mengungkapkan jika kegiatan hiking atau jalan santai dengan jalur Jaten – Sedeng ini cukup menguras tenaga dan keringat anggota. Tetapi semuanya berjalan dengan riang dan senang karena jalur yang melewati hutan, pedesaan dan perbukitan yang sejuk dan pemndangan yang menawan, ungkapnya.

“Walaupun dengan medan yang naik turun, semua anggota berhasil mencapai finish di sedeng,” jelas Kasat Sabhara.

Di tempat finish telah disiapkan ekstra puding berupa bubur kacang ijo dan polo pendem guna menetralisir capek sehingga tenaga bisa kembali pulih, selanjutnya anggota kembali diangkut dengan truk kembali ke Mako Polres Pacitan. (hr)polrespacitan.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here