Operasi tumpas narkoba 2017, Polres pacitan razia di Cafe dan tempat karaoke di Pacitan

0
256
PACITAN. Selama pergelaran operasi kepolisian kewilyahan Tumpas Narkoba Semeru 2017, Polres pacitan terus melaksanakan lidik dan razia guna mencari pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Pacitan. Hingga akhir kegiatan operasi yang berakhir pada tangal 13 Pebruari 2017, Polres Pacitan telah berhasil mengungkap 1 kasus penyalahgunaan narkoba di salah satu kamar hotel di pacitan.

Tidak puas dengan keberhasilan pengungkapan tersebut, Polres pacitan melalui satuan Reserse Narkoba dan anggota yang terlibat operasi terus melaksanakan berbagai kegiatan razia di beberapa cafe dan tempat karaoke di wilayah kabupaten Pacitan. Seperti pada hari Minggu (12/2) anggota Ops tumpas narkoba melaksanakan razia narkoba di tempat Karaoke Gili Famili Sedeng. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP M. Agung tersebut memeriksa semua tamu dan karyawan serta ruangan ruangan yang ada di Bar tersebut guna mencari pelaku penyalahgunaan narkoba.

AKP AGung Kasat Narkoba Polres Pacitan menjelaskan jika kegiatan razia ini dalam rangka operasi Tumpas Narkoba 2017 guna mencari pelaku penyalahgunaan narkoba. Semua tamu dan karyawan bar serta ruangan ruangan kita cek semua, ungkapnya.

“Selain melaksanakan pemeriksaan, kita juga melaksanakn tes urin terhadap tamu bar yang dicurigai guna memastikan adanya penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan di Bar dan Karaoke Gili Famili Sedeng selama 1.5 jam petugas tidak mendapatkan hasil pelanggaran penyalahgunaan narkoba. Semua angota Polres pacitan sekitar jam 00.00 wib meninggalkan Latanza dan kembali ke Mako Polres Pacitan. (hr)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.