Outing Class Ke Pendopo Kabupaten Anak-Anak SDN 1 Gedompol Dapat Pesan Motivasi Istri Bupati Pacitan

0
19

Keluarga besar SDN 1 Gedompol Kecamatan Donorojo, Rabu (17/01) berkunjung ke Pendopo Kabupaten Pacitan. Mereka terdiri dari siswa kelas I sampai kelas VI, guru dan tenaga pendidikan serta orang tua wali. Kehadiran rombongan diterima Bunda PAUD Kabupaten Pacitan Efi Indrata Nur Bayuaji.

“Melalui kegiatan outing class ini kami ingin mengenalkan siswa terhadap potensi lokal, salah satunya dengan mengenal pendopo kabupaten serta kantor bupati,” tutur Nariyanto Kepala Sekolah SDN 1 Gedompol.

Kehadiran siswa SDN 1 Gedompol berlangsung gayeng. Di hadapan istri bupati tersebut, anak-anak menampilkan tari-tarian yang menjadi salah satu kegiatan ekstra. Bahkan, ketika diberikan kesempatan untuk berinteraktif anak-anak dengan berani menyampaikan beberapa pertanyaan kepada ketua TP PKK tersebut. Mulai dari pertanyaan seputar hobi dan cita-cita hingga kesan selama mendampingi bupati.

Sontak berbagai pertanyaan tersebut membuat isteri bupati tersebut tersipu. Namun, dengan sabar dia menjawab semuanya disertai pesan motivasi. Sebagai apresiasi, anak-anak yang berani tersebut mendapat hadiah langsung darinya.

“Semoga kehadiran anak-anaku bisa memberi energi positif dan saya doakan nanti anak-anak akan sukses, ada yang menggantikan kami-kami di pemerintahan,” ungkapnya.

Kepada anak-anak Efi Indrata Nur Bayuaji berpesan untuk belajar dengan tekun serta patuh kepada guru dan orang tua. Konsisten dalam bertindak serta tidak lupa berdoa kepada Tuhan agar cita- citanya terkabul.

#pacitan
#prokopimpacitan
#pemkabpacitan