Pacitan Sangat Luar Biasa

0
55

Ratusan pengendara motor vespa singgah di Kabupaten Pacitan. Mereka merupakan peserta Pertamina Synergy Touring yang sedang melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Malang Jawa Timur.

Rombongan disambut bupati Indartato, dipendopo kabupaten Jumat (24/01/20). Turut mendampingi, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah Heru Wiwoho serta para Asisten Sekda dan staf ahli Bupati. “Selamat datang dan terimakasih telah singgah di Pacitan” kata bupati.

Bupati Indartato mengharapkan Peserta touring tidak hanya sekali datang di Kota Seribu Satu Goa. Tidak sekedar singgah namun juga berkesempatan menikmati keindahan pariwisata di Pacitan. “Tidak cukup dua tiga hari untuk menikmati semua obyek wisata di Pacitan ini. Jadi saya berharap lain waktu dapat kembali berkunjung” ungkapnya.

Bupati sangat mengapresiasi kegiatan Pertamina Sinergy Touring 2020 ini. Kehadiran pecinta motor vespa ini secara tidak langsung akan menjadi sarana mengenalkan Pacitan ke luar.

Rasa bangga juga diakui Direktur Asset PT. Pertamina Persero Haryo Honggowongso. Petinggi perusahaan milik negara itu sangat terkesan dengan penyambutan bupati dan jajaran. “Tidak semua yang ikut touring ini mengenal Pacitan dan ternyata Pacitan sangat luar biasa” pujinya

Peserta Pertamina Sinergy Touring 2020 memulai perjalanan dari Yogyakarta. Singgah di Pacitan sebelum mengakhiri etape pertama di Kabupaten Ponorogo untuk menginap. Selanjutnya dari Bumi Reog rombongan touring akan melanjutkan perjalanan menuju kota Malang. (Rizky/Luky/Arif/Frenoto/HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.