Peletakan batu pertama pembangunan mushola “Nurul ‘Ilmi” SDN 2 Purwoasri

0
55

Hari ini, peletakan batu pertama pembangunan mushola “Nurul ‘Ilmi” SDN 2 Purwoasri. Semoga berjalan lancar dan bisa segera terwujud untuk tempat belajar mengajar agama di sekolah.

Dengan adanya mushola sekolah diharapkan selain sebagai tempat ibadah juga untuk pembentukan karakter islami untuk putra putri peserta didik. Dengan pembiasaan baca tulis Al Quran sebelum pelajaran dimulai, sholat dhuha berjamaah, sholat dhuhur berjamaah diharapkan menjadikan sekolah bukan hanya tempat belajar ilmu eksak tetapi juga ilmu agama.

Namun demikian, pembangunan mushola ini terlaksana atas partisipasi wali murid secara swadaya. Masih banyak dana dan tenaga yang dibutuhkan agar rencana baik ini bisa terwujud. Panitia berharap kepada semua pihak untuk ikut mendoakan dan membantu terwujudnya mushola ini. Untuk itu jika ada rejeki lebih dan ingin mensedahkan sebagian rejekinya, bisa langsung ke panitia pembangunan mushola.

Terima kasih bagi hamba – hamba Allah yang sudah berbagi untuk pembangunan mushola ini. Semoga segera terealisasi dan amal donatur semua dicatat sebagai amal jariyah dan akan dibangunkan rumah ibadah di Akhirat oleh Allah SWT. Aminn…..(Agus Hariyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.