Pernyataan Sikap Bpk Ronny Wahyono

0
132

Berikut ini adalah pernytaan sikap Bapak Ronny Wahyono yang di tulis diakun Facebook beliau:

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat siang teman2 relawan dan simpatisan RW yang saya banggakan.
Berdasarkan informasi yang saya terima, maka rekomendasi DPP Partai Demokrat diberikan kepada:

Indrata Nur Bayuaji sebagai Calon Bupati

Gagarin sebagai Calon Wakil Bupati

Saya memahami berbagai perasaan yang hinggap di hati panjenengan, ada rasa sedih, kecewa, maupun marah. Hal ini bisa dimaklumi dikarenakan perjuangan kita yang cukup lama, hampir 1 tahun lamanya, dengan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi, segala daya upaya dan doa telah kita lakukan, yang bisa kita lakukan berikutnya adalah tawakal, yaitu berserah diri kepada Allah SWT terhadap hasil dari sebuah perjuangan.
Oleh karena itu, saya berharap teman2 relawan dan simpatisan RW bisa bersabar dan berjiwa besar menghadapi kenyataan yang ada. Insya Allah, perjuangan yang telah kita lakukan akan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah kita semua. Kita juga meyakini bahwa Allah SWT telah memberikan keputusan yang terbaik untuk kita semua melalui DPP PD.

Teman-teman relawan dan simpatisan RW yang saya banggakan, saya atas nama pribadi maupun atas nama keluarga, mengucapkan banyak terimakasih atas segala pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan biaya yang telah diberikan dalam perjuangan ini.

Demikian beberapa hal yang bisa saya sampaikan, mari kita tetap bergandengan tangan, berjuang bersama untuk memajukan daerah dan rakyat Kab. Pacitan. Bersama kita bisa !

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Hormat saya,
RONNY WAHYONO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.