Pilih Nge-Camp Di Srau

0
68

Pantai Srau masuk dalam tujuan wisata favorit karena tempatnya yang indah dan perawan, lokasinya di Desa Candi, Pringkuku, Pacitan ini terdiri dari tiga bibir pantai yang dibatasi oleh batu karang.

Satu hal paling spesial dari Pantai Srau adalah pengunjung dapat menyaksikan sunset indah dari bibir pantai. Sunset dapat diamati dari bagian pantai ke tiga. Tidak hanya untuk melihat sunset dan pemandangan dari atas, bukit karang yang menyerupai sabana ini juga dapat dijadikan sebagai spot camping.

Untuk dapat memasuki lokasi wisata Pantai Srau hanya dikenai tarif sebesar Rp 5.000 per orang dengan jam operasional selama 24 jam non-stop sehingga pengunjung dapat dengan leluasa memanfaatkan momen bersantai tanpa gangguan waktu.

“Pantai srau sangat unik karena memiliki bibir pantai yang luas, sehingga meskipun di hari libur banyak pengunjung kita bisa tetap leluasa,” ujar Herfi salah satu pengunjung yang nge-camp kemarin (01/01/20).

Selain itu pengunjung dimanjakan oleh sarana dan prasarana yang lengkap, seperti mushola, pedagang dan toilet, kata Herfi pantai Srau adalah destinasi terbaik untuk bersantai menghabiskan tahun baru khusus bersama teman ataupun keluarga.

Ulfiyana Anggi Saputri
SMK Negeri 1 Donorojo

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.