Pimpin Apel HAB Kementerian Agama, Mas Aji Ajak ASN Kemenag Wujudkan Birokrasi Yang Melayani

0
45

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memimpin Apel Peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama di Alun-alun Pacitan, Rabu (03/01). Apel besar diikuti oleh ribuan pelajar, ASN serta insan Kementerian Agama se-Kabupaten Pacitan.

Membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama. Yakni, dengan memberikan layanan sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama.

“Mari kita wujudkan birokrasi yang melayani. Melayani umat dengan senang hati, riang gembira dan penuh pengabdian,” katanya.

Melalui Bupati Aji, Menteri Agama juga mengingatkan bahwa 2024 merupakan tahun demokrasi pemilihan umum. Kepada seluruh ASN diminta untuk menjaga diri, keluarga serta menjaga netralitas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Dengan netralitas saya minta PNS Kemenag untuk membantu menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula diserahkan Sertifikat tanah wakaf 350 bidang diterimakan simbolis kepada 5 nadzir. Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada PNS Kementerian Agama yang memasuki masa pensiun.

#pacitan
#prokopimpacitan
#pemkabpacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.