Pisah Sambut Pejabat Lingkup Setda, Sekda Pacitan: Mutasi Lumrah Untuk Kemajuan Organisasi

0
9

Betempat di gedung Karya Darma, Senin (08/01) berlangsung pisah sambut Pejabat Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Pacitan. Acara dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pacitan, Heru Wiwoho beserta isteri para staf ahli bupati dan asisten sekda, pejabat yang baru bergabung maupun keluar lingkup sekretariat daerah serta karyawan karyawati sekretariat daerah.

Meskipun dilaksanakan dengan kesederhanaan namun acara berlangsung penuh keakraban. Sekda Pacitan Heru Wiwoho dalam sambutannya mengatakan, mutasi adalah hal lumrah untuk kepentingan sebuah organisasi. Tidak ada bedanya bagi ASN bertugas di lingkungan sekretariat atau di luar sekretariat. Karena semuanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pacitan.

“Mudah-mudahan bisa segera melakukan penyesuaian di tempat baru dan akan lebih sukses,” ujar Sekda.

Mewakili pejabat yang mendapatkan tugas baru di luar Sekreatriat Daerah, T. Andi Faliandra menyampaikan bahwa selama bergabung di Sekretariat Daerah belum banyak karya yang diberikan. Namun, Dia yakin semua sudah memberikan kemampuan terbaik.

“Siapapun pengganti kami, saya yakin akan lebih baik lagi, mudah- mudahan kami di tempat baru bisa berkarya lebih baik lagi,” katanya.

Dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, T Andi Faliandra mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PelayananTerpadu Satu Pintu. Pejabat lain ada Kabag Prokopim Ardyan Wahyudi menduduki jabatan baru sebagai Kasatpol PP, Kabag Kesra Azis Jaza memperoleh amanah baru sebagai Sekretaris Dinas Sosial serta Kasubag TU Pimpinan Staf Ahli dan Kepegawaian Setda Pacitan Dimas Aji Putupraja menjadi Lurah Pucangsewu.

#pacitan
#prokopimpacitan
#pemkabpacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.