SBY Nikmati Senja Pantai Soge

0
5

Merencanakan sepuluh hari di kampung halaman Pacitan Jawa Timur, memberikan waktu leluasa bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menikmati keindahan pariwisata di tanah kelahirannya. Setelah sebelumnya mengeksplore Pantai Pancer Door Pacitan, kini giliran Pantai Soge Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo yang menjadi destinasi Presiden ke-6 RI itu.

Beda halnya dengan Pantai Pancer Door yang dinikmati saat pagi hari, SBY memilih sore hari menikmati panorama pantai yang berada di wilayah timur Pacitan itu. Indahnya senja Pantai Soge, semakin lengkap dengan hadirnya kedua putra SBY yakni, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Mas Ibas didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Kehadiran SBY di Pantai Soge sontak menarik perhatian warga sekitar. Masyarakat berebut untuk bertemu dan bersalaman dengan salah satu putra terbaik Pacitan itu. Kamera dari telepon genggam warga pun tak henti hentinya mengambil gambar untuk mengabadikan momen tersebut. SBY pun menyapa masyarakat yang hadir sekaligus mempersembahkan satu buah lagu berjudul Kisah Kasih Di Sekolah diiringi orkes keroncong dari kelompok pemuda setempat.

“Semoga kita semua diberi keselamatan dan mendapat perlindungan dari Allah SWT. Semoga negara kita makin baik ekonominya sehingga kesejahteraan rakyat semakin meningkat,” kata SBY, Rabu (18/05). (prokopim pacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.