Sore Di Dermaga Kowang Mancing Bareng SBY

0
39

Bersama puluhan anggota komunitas mancing “Pacitan Angler Comunity” Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sabtu (15/04/2023) sore mancing bareng di Dermaga Kowang, kawasan Pelabuhan Tamperan Pacitan. Turut serta menemani SBY, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) serta mantan Menpora Andi Malarangeng.

SBY tiba di Dermaga Kowang jam 16.30 langsung menuju lokasi memancing di ujung dermaga. Ditempat tersebut para pemamcing dari komunitas Angler Pacitan sudah menunggu. Usai mengucapkan salam SBY langsung berbaur memulai memancing.

“Filosofi mancing itu sebetulnya bagus juga. mendidik kita sabar, orang sabar itu memiliki kepribadian yang lebih bagus,”ungkap SBY.

Tidak hanya memancing kesempatan sore di Dermaga Kowang tersebut juga dimanfaatkan putra terbaik Pacitan itu untuk mengabadikan keindahan teluk Pacitan dan pegunungannya. Dari berbagai sudut pandang SBY akan memilih salah satunya untuk dijadikan lukisan.

Acara mancing bareng SBY ditutup dengan penyerahan hadiah dari Mas Aji kepada 3 pemancing yang mendapatkan ikan terberat dilanjutkan buka puasa bersama.

#pacitan
#sby
#prokopimpacitan