Terima Kunjungan Warga Lansia Mas Aji: Pendopo Milik Rakyat Siapaun Boleh Datang

0
4

Semenjak terbuka dan dibuka untuk umum Pendopo Kabupaten Pacitan semakin sering menerima kunjungan masyarakat. Seperti hari ini, Jumat (06/10) Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menerima kunjungan warga masyarakat dari Desa Gegeran, Kecamatan Arjosari.

Kehadiran warga diterima langsung Mas Aji di Halaman Wingking (Halking) rumah dinas bupati. Mereka terdiri dari para lansia, kader desa serta perangkat dan tokoh masyarakat. Turut mendampingi Camat Arjosari, Didik Darmawan dan Kades Gegeran Marischa Hendriana.

“Hari ini menjadi sejarah baru bagi warga kami Pak Bupati, karena masih banyak warga terutama yang sepuh-sepuh belum sama sekali menginjakkan kaki di pendopo kabupaten,” terang Kades Marischa.

Kehadiran warga lansia tersebut tentu mendapat sambutan hangat dari Mas Bupati. Menurutnya, siapapun boleh datang karena pendopo adalah rumah rakyat. Termasuk halking yang juga bagian dari rumah dinas bupati.

“Ini bukan rumah bupati tapi rumah rakyat, kalau ada warga masyarakat mau berkunjung semua terbuka,” ungkap Mas Aji.

Melengkapi kunjungan, rombongan warga mendapatkan kesempatan tour singkat melihat suasana rumah dinas dan fasilitas kantor bupati.

#pacitan
#prokopimpacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.