Tinjau Operasi Pasar dan Bazaar Ramadhan Bupati puji IKM Pacitan

0
4

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar operasi pasar dan bazaar ramadhan untuk menyediakan berbagai bahan pokok yang terjangkau masyarakat. Bertempat dihalaman kantor Dinas Perindustrian dan perdagangan Pacitan di Jalan Dewi sartika Kelurahan Sidoharjo, Operasi pasar dan bazaar ramadhan berlangsung hanya dua hari.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini apalagi menjelang hari raya idul fitri dimana kebutuhan masyarakat sangat tinggi”, kata Bupati Indrata Nur Bayuaji saat meninjau Operasi pasar dan bazaar Ramadhan, Rabu (05/06).

Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, tepung, telur termasuk bawang merah dan bawang putih tersedia dengan harga murah. Masyarakat bebas datang untuk membeli barang-barang tersebut namun harus dengan protokol kesehatan. Pengunjung yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker.

Selain operasi pasar dengan berbagai barang kebutuhan pokok pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai produk IKM Pacitan di bazaar ramadhan. Secara khusus Bupati Indrata Nur Bayuaji mengapresiasi IKM Pacitan yang tetap bertahan meski didera badai pandemi covid 19. Dia berharap IKM Pacitan terus berkembang serta mampu menembus retail modern.

“Saya lihat kemasan sudah menarik mudah mudahan dapat segera menembus toko toko modern tidak hanya di Pacitan tapi juga diluar”, pungkasnya. (HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.