Vaksinasi Guru di Bandar Rampung Bulan Ini

0
0

Perkembangan program vaksinasi di Kabupaten Pacitan terus berjalan hingga memasuki pertengahan tahun 2021, merujuk data yang ada sebagian besar tenaga pendidik telah melaksanakan tahapan vaksinasi, tanpa terkecuali di ujung utara Pacitan yakni Kecamatan Bandar.

Sebanyak 1500 tenaga pendidik dari tingkat SD/SMP/SMP dan Sederajat di kecamatan tersebut menjalankan vaksinasi Covid-19. Tiap harinya 2 puskesmas di Kecamatan bandar memvaksin setidaknya 100 orang, kecuali beberapa guru yang memiliki keluhan penyakit menjadi pengecualian.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) hari ini meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Pendopo Kecamatan Bandar, didampingi Wakilnya Gagarin dan sejumlah pejabat terkait memastikan, vaksin bisa rampung sesuai jadwal yang ditentukan.

“Meski letak geografisnya berbukit-bukit namun semua berjalan lancar, mudah-mudahan berjalan terus” kata dia kepada awak media usai kegiatan (24/05).

Meski begitu ia mengaku pemerintah hingga kini belum bisa memastikan kapan Pendidikan tatap Muka (PTM) bisa dilaksanakan di Kabupaten Pacitan, yang terpenting bagi Mas Aji adalah terus mempersiapkan berbagai kebutuhan dan prasyarat kegiatan PTM.

Hingga saat ini, dilaporkan kasus Covid-19 di Kecamatan Bandar tergolong terkendali dengan kasus aktif hanya 1 orang saja. (DiskominfoPacitan).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.