Ahok Tidak Takut Hadapi Ancaman Udar Pristono

0
91

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dirinya siap menghadapi rencana pihak tersangka kasus penggelembungan anggaran pengadaan bus TransJakarta, Udar Pristono yang akan melengserkannya melalui DPR.

“Ya bagus. Ya kan saya suka ditantang orang,” ujar Basuki atau akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, dirinya justru akan melakukan serangan balik apabila benar nantinya tim kuasa hukum mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI itu mengajukan pelengserannya ke DPR.

“Kalau seperti itu gue tantang balik, saya demen kayak gitu,” ucap Ahok.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tim kuasa hukum Udar Pristono diwakili Feldy Taha menyatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan beberapa langkah termasuk melengserkan Ahok dari jabatannya, diantaranya membawa masalah tersebut ke DPR agar bisa mendepak Ahok dari jabatannya.

“Kami akan menemui Ahok terlebih dulu untuk meminta klarifikasi. Jika buntu maka akan kami bawa ke DPR untuk melengserkan Ahok,” katanya, Minggu (26/5/2014) kemarin./tribunnews.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here