Akhirnya Pak Jo Mau Menulis Tiap Hari

0
120

Pak Jo. Begitu pria bernama lengkap Johari Zein itu biasa dipanggil. Owner JNE, perusahaan jasa kurir yang melayani 400 ribu paket per hari dari 5.000 kantor cabang itu ternyata tidak seseram yang saya bayangkan.

Hari ini saya seperti mendapat durian runtuh. Pak Jo bersedia menulis setiap hari di website baru. Website bertema “narasi kebaikan”. Nama domainnya:….. (masih rahasia hehehe).

Pak Jo adalah sedikit pengusaha sukses yang gemar menulis. Setiap hari Pak Jo menyempatkan waktu menulis di akun media sosialnya. Di sela-sela kesibukannya yang sudah sangat padat itu.

Pak Jo senang menulis hal-hal ringan tetapi memberi pelajaran hidup. “Saya senang membuat quote dan cerita kehidupan yang disukai anak muda,” katanya.

Pak Jo memang punya perhatian besar pada anak-anak muda. Pak Jo juga membimbing anak-anak muda untuk terjun ke dunia bisnis, melalui usaha start up.

Selain menyatakan kesiapannya menulis setiap hari, Pak Jo juga memberikan masukan. Untuk media online yang baru direncanakan terbit itu. Salah satunya: layanan webinar untuk anak-anak remaja. “Mereka butuh pengarahan. Teknologi sudah memungkinkan. Ayo digunakan,” kata Pak Jo.

Diskusi siang tadi sungguh menyenangkan. Tanpa terasa, sudah lewat satu jam dari waktu yang dicadangkan. “Saatnya kita salat dzuhur dan makan siang,” kata Pak Jo menutup diskusi.

Terima kasih Pak Jo untuk kesediaannya menulis setiap hari di website baru…. (JTO)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here