Coba Kandang Baru SFC Pacitan Raih Hasil Positif

0
184

Sragen United (SFC Pacitan) peserta Liga 2 Indonesia berhasil mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 2-1 dalam pertandingan ujicoba yang digelar di Stadion Pacitan, sore ini (11-06-2017).

Sebelumnya Sragen United yang akan ber-homebase di Pacitan ini sempat ketinggalan 1-0 terlebih dahulu di babak pertama. Baru di babak kedua tim asuhan pelatih asal Swedia Stefan Hansson berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang diciptakan oleh pemain nomor 9 Okka Madjid.

Sragen United saat ini berada di peringkat ke-6 grup 4. Satu grup dengan Persis Solo, PSIS Semarang, PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, PPSM Magelang, Persiba Bantul dan Persipon Pontianak. Untuk lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia ke depan, Sragen United akan pindah ke Pacitan untuk pertandingan kandang dengan nama SFC Pacitan.

Sementara Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan berharap kedatangan Sragen United ini bisa memotivasi para pesepakbola yang ada di Pacitan. Selain itu kedatangan tim liga 2 ini juga akan menguntungkan Pacitan. “Olahraga juga maju, pariwisata juga akan berdampak positif” pungkasnya. (arif/humaspacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here