Identitas Mayat di Kebun Jagung Nawangan Pacitan Akhirnya Diketahui

0
679

Pacitannews – Setelah sempat digegerkan dengan penemuan dua mayat misterius di Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, Nawangan, babak baru terkait penemuan kedua mayat tersebut akhirnya pelan – pelan mulai terungkap.

Diketahui, kedua korban yang bernama Eka Fitriani dan Nofita Yulianti  tersebut adalah warga Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, Jawa Tengah. Kamis (15/5/2014) pukul 23.30 WIB, dari pihak keluarga sudah sampai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan untuk melihat kedua anggota keluarga tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian dari Polres Pacitan dan Wonogiri terus melakukan penelusuran terkait kasus ini. Namun berdasarkan kabar yang beredar, tewasnya dua perempuan muda tersebut dilandasi masalah cinta, dikarenakan salah satu mayat ditemukan dalam keadaan gemuk dan diindikasi hamil.

Sebelumnya, diberitakan bahwa ada penemuan dua mayat dengan lokasi berbeda, namun hanya terpaut jarak sekitar 15 meter. Mayat berperawakan gemuk ditemukan di kebung jagung, sedangkan mayat yang berperawakan kurus ditemukan di gubuk dengan kaki terikat dan tertimbun pupuk kandang di Dusun Tempel Pakisbaru.

Penemuan mayat tersebut tepatnya di sebelah timur Monumen Jenderal Soedirman, di Tlogo, atau jalan menuju stren plumbon, dibawah goa Gemblong. Kasus penemuan dua mayat perempuan pada Kamis (15/5/2014) sekitar pukul 11.00 WIB semakin terang benderang. Diketahui, dua mayat perempuan tersebut merupakan murid kelas 3 SMK di Wonogiri yang tinggal bertetangga.

Berdasarkan pantauan, kronologi tewasnya dua perempuan ini dimulai saat keduanya dikabarkan menghilang sejak Rabu (14/5) siang. Lantaran libur sekolah, mereka pamit hendak menginap di rumah rekannya. Namun, sejak Rabu sore handphone keduanya tidak bisa dihubungi, hingga kemudian tersiar kabar tentang dua penemuan sosok mayat tanpa identitas yang akhirnya diketahui mayat tersebut adalah mayat kedua siswi SMK itu.

Pelaku Masih Buron

Sementara, ada informasi lanjutan terkait penemuan dua mayat ini, yakni beredarnya informasi melalui Blackberry Massanger (BBM) yang mengindikasikan telah terjadi pemerkosaan berujung pembunuhan kepada kedua korban. Dugaan semntara pelaku yang melakukan tindka kejahatan tersebut adalahp pria dengan inisial PY, yang merupakan warga Setren Plumbon, Kismantoro,  Wonogiri.

Hingga saat ini, kasus penemuan dua mayat  dan beredarnya informasi mengenai pembunuh pelaku yang juga seorang residivis ini terus diproses pihak Polres Pacitan dan Wonogiri. Dan hingga saat ini, polisi terus memburu pelaku untuk dimintai pertanggungjawabannya.

http://pacitanku.com

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here