Siapa Saja Peserta The 2nd Indonesia Autovaganza

0
104

JAKARTA, 2 Juli 2018 – Sukses menyelenggarakan ‘The 1st Indonesia Autovaganza’, Maret 2017 silam, kini PT Ekuator Media Vaganza – penerbit majalah Carvaganzacarvaganza.com dan motovaganza.com – kembali mengadakan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang diikuti lebih banyak peserta.

Digelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada tanggal 7-8 Juli 2018, acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ didukung penuh oleh bank bjb, bank yang telah menasional dan saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia. Dimana bank bjbsaat ini telah melengkapi dirinya dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. bank bjb senantiasa melakukan inovasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan sembari mendekatkan diri kepada nasabah. Menangkap momentum dari event ini, bank bjb berharap dapat meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penambahan Number of Account (NoA), pemasaran bjb Credit Card,mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM bank bjb, maupun pemasaran produk dan jasa bank bjb lainnya.

Event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas. Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, mengatakan, “Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. Segera bergabung dengan membuka tabungan bjb Tandamata dan nikmati berbagai kemudahan dari bank bjb. Kamipun memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta “MOGE” (Motor dengan kapasitas silinder ≥250CC bagi nasabah bjb Precious) dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya, sehingga mempermudah pecinta MOGE untuk memiliki motor impiannya. Kemudian bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” tutup Hakim Putratama.

Sementara itu, Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Tidak hanya bank bjb, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Test Ride dan Test Drive

Di ajang ini para pengunjung dapat mencoba beragam mobil terbaru, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan motor terbaru dari para merek yang berpartisipasi di ‘The 2ndIndonesia Autovaganza’.   Bahkan, ‘The 2nd  Indonesia Autovaganza’ akan menjadi tempat Indonesian Premier untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX.

Vespa Pick Award

Kecintaan pemilik Vespa terhadap motornya memang tidak pernah sirna digilas zaman. Rasa cinta mendalam kerap ditunjukkan melalui modifikasi ringan hingga ekstrem demi mengamplifikasi keindahan Vespa mereka. Selain dapat menikmati keindahan modifikasi yang ada, Anda pun dapat berpatisipasi memilih Vespa dengan modifikasi terbaik.

Baca Juga:  Test Drive Mobil-Mobil Mewah Tersedia di The 2nd Indonesia Autovaganza

Afternoon Ride Start From Cleveland (Vespa & Custom Bike)

Cleveland CycleWerks (CCW), merek motor asal Amerika Serikat ikut memeriahkan ajang ‘The 2nd  Indonesia Autovaganza’ dengan menjadi tuan rumah penyelenggarakan ridingbersama menuju QBig. Riding sore ini berlangsung pada hari Sabtu 7 Juli 2018, dimulai dari diler Cleveland di Bintaro, Tangerang Selatan, dan bakal diikuti puluhan, bahkan ratusan motor modifikasi.

Custom Bike 

Atraksi andalan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga terletak pada kolaborasi antara Motovaganza dengan Gastank Magazine, sebuah media dengan reputasi mentereng dalam hal modifikasi terkini di Indonesia. Gastank magazine memilih motor-motor terbaik untuk Anda nikmati.

Slow Ride and Stunt Ride by Cleveland CycleWerks

Pecinta adrenalin akan dimanjakan dengan atraksi seru dari para stunt rider persembahan Cleveland CycleWerks (CCW). Mereka akan memamerkan skill pengendaraan motornya di atas jok beragam produk CCW.

Indonesia Auto Modified 

Sebagai festival otomotif, tidak lengkap rasanya tanpa jejeran puluhan mobil modifikasi dari Hot Import Night. Kami harapkan ajang ini mampu menjadi stimulus bagi hadirnya karya-karya modifikasi yang dapat dibanggakan hingga level internasional.

Sunday Morning Ride

Dalam beberapa tahun belakangan, tren motor besar di Indonesia meningkat pesat. ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’mewadahi hobi tersebut dengan mengadakan ‘Sunday Morning Ride’ pada hari Minggu, 8 Juli 2018 bertema ‘Zero Accident’ yang didukung Triumph Motorcycles Jakarta. Para penggemar motor besar akan dapat mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth sambil dihibur oleh live music. Harley-Davidson Club Indonesia Tangerang juga akan melakukan rolling thunder menuju QBig dan akan menjadi pemandangan yang berbeda dari para pecinta big bikes.

Apparel and Aftermarket Bazaar

The 2nd Indonesia Autovaganza”  akan menghadirkan distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti DeRide, gerai helm premium seperti Nolan, Xlite dan apparel premium Alpinestar. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.

Entertainment

Layaknya sebuah festival, tak akan lengkap tanpa hiburan.  ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’  akan dihibur penampilan para musisi mulai dari hari Sabtu hingga Minggu.

Safety Riding

Triumph Motorcycles Jakarta akan mempersembahkan pelatihan safety riding gratis di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (7-8 Juli 2018).

Program Khusus Toyota

Ikut dalam perhelatan kali ini, Toyota menggelar program menarik, antara lain FREE OLI 10 Ltr (untuk pembelian all type TOYOTA), FREE NANO COATING (untuk pembelian via BCAF), FREE VCHR BBM (untuk pembelian all type TOYOTA), FREE TUNJUANGAN PIHAK ke- 3 (via bcaf), dan FREE ASSURANSI PERLUASAN BANJIR (via bcaf). Tentunya Syarat & ketentuan berlaku.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.