Ajak Media Bangun Pacitan

0
16

Di era keterbukaan informasi seperti saat ini, media massa memiliki kesempatan turut serta dalam pembangunan. Tentu saja, semuanya menyesuaikan peran dan fungsinya. “Ibarat mengaca, pemerintah selalu butuh kritik dari media untuk evaluasi” pesan Bupati Indartato dalam forum silaturahmi dengan insan media, Senin (30/12/19). Insan pers merupakan satu dari pilar demokrasi yang akan menjadi penyeimbang bagi kinerja eksekutif. Tentu semua itu lanjut Indartato, dengan tetap berpedoman pada aturan perundang undangan yang ada.

Guna mewujudkan pembangunan lanjut bupati, harus ada sinergi antara pemerintah, masyarakat dan swasta, termasuk juga media massa. Jika hal itu terlaksana maka tujuan RPJMD yakni menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik akan terwujud. Sorotan media akan menjadi auto kritik bagi pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi. “Intinya bagaimana kita memberi pelayanan yang baik menuju Pacitan makmur adem ayem dan tentrem” imbuhnya.
Secara terbuka Bupati Indartato selalu menerima setiap masukan, asalkan baik dan membangun. Orang nomor satu di Pacitan itu juga minta maaf jika selama ini banyak salah dan khilaf dan berharap semua bersatu demi Kabupaten Pacitan. (Rizky/arif/humas pacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.