Hasil Imbang Perspa Pacitan Vs Nganjuk United

0
83

Perspa Pacitan harus puas bermain imbang 2-2 melawan Nganjuk United di laga kedua yang digelar di Stadion Pacitan sore ini 09/08. Dimana sebelumnya harus menelan pil pahit dengan score 0-4 saat menghadapi ganasnya Perseta Tulungagung.

Laga kedua di ajang Kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur ini kata Pelatih Perspa Pacitan Nahrowi Pratama keluar dari target yang direncanakan, yakni dapat menang meski tipis, tapi meskipun demikian hasil permainan akan menjadi tolak ukur perbaikan di segala lini, baik pertahanan, tengah dan serang.

Utamanya kondisi fisik pemain Perspa yang dinilai oleh Pratama sangat kurang, itu terbukti dari permainan di menit ke dua usai turun minum yang justru kebobolan satu goal yang menjadi nilai imbang hingga menit terakhir. “Pola-pola baru menjadi rujukan untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang,” kata Pratama.

Catatan lain yang menjadi perhatian adalah formasi dan komposisi pemain akan terus dipelajari Perspa Pacitan demi merangkak kearah juara. Melalui penajaman serangan dan lini lainnya, mengingat dua pekan ke depan Perspa Pacitan harus menghadapi solidnya pemain-pemain Persemag Magetan yang solid. (budi/wawan/anj/riyanto/wira/DiskominfoPacitan).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here