Pengendara Motor Tabrak Bus Pariwisata di Jalan Obyek Wisata Goa Gong

0
354

PUNUNG – Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Pacitan. kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di titik Km 0 Obyek Wisata Goa Gong, Desa Bomo Kecamatan Punung, Rabu (27/5/2015) siang WIB sekitar pukul 12.25 WIB.

Berdasarkan penuturan Eko Rias Pramono, salah satu warga setempat, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Suzuki Satria FU dengan bus Santosa dengan nomor polisi AD 1647 AA yang merupakan rombongan SDN Pandak II Sragen. Saat kejadian, bus rombongan pariwisata tersebut hendak meninggalkan Goa Gong setelah sebelumnya menikmai keindahan alam goa Gong.

Namun, dari arah berlawan muncul secara mendadak sepeda motor suzuki satria FU yang dikendarai oleh seorang remaja bernama Awi, warga Karanganom, Klepu, Donorojo. Karena sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, saat tiba di tikungan Goa Gong, pengendara sepda motor kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak bus tersebut.

Akibat kecelakaan itu, bus mengalami kerusakan ringan di bagian depan namun pengendara sepda motor hidungnya mengeluarkan darah sgar dan juga tdak sadarkan dirri. Korban evakuasi ke Puskesmas Punung untuk mendapatkan pertolongan. Insiden ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisan Sektor Punung. (Eko/RAPP002).http://pacitanku.com/

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here