Konferensi Kerja 1 PGRI Kabupaten Pacitan Masa Bakti 2015 – 2020

0
254

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pacitan mengadakan Konferensi Kerja1 PGRI masa bakti 2015 – 2020 yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah tanggal 16 April 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pacitan, Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Sekretris Dinas Pendidikan, Ketua PGRI, semua Pengurus PGRI dan Perwakilan Guru TK, SD. SMP se-Kabupaten Pacitan.

Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo membuka secara resmi Konferensi Kerja 1PGRI ini sekaligus berharap agar seluruh anggota PGRI untuk menata program kerja organisasi sedemikian rupa sehingga PGRI betul betul dapat berkiprah secara profesional memajukan pendidikan di Kabupaten Pacitan ini.
Selanjutnya dalam sambutanya Wakil Bupati Pacitan atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan segenap angota PGRI Kabuaten Pacitan yang telah mampu menegakkan amanat konstitusi dengan menyelenggarakan konferensi kerja 1 PGRI Kabuaten Pacitan masa bakti kepengurusan tahun 2015 – 2020.
Ini menunjukan bahwa PGRI sebagai organisasi profesi dan ketenagakerjaan
selalu eksis dan solid dalam bidang organisasi dan konsolidasi.

Pemerintah Kabupaten Pacitan sangat berharap konferensi kerja 1 PGRI Kabupaten Pacitan ini mampu merumuskan program kerja satu tahun ke depan yang berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan, pemantapan PGRI sebagai organisasi profesi yang mandiri, independen dan non politik praktis agar PGRI sebagai mitra pemerintah mampu menunjukkan jati dirinya sebagai organisasi profesi di bidang pendidikan. (Ryt Diskominfodoc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.