Mayat Yang Terdampar Di Pantai Pancer Door Adalah Warga Tegalombo

0
1063

PACITAN – Kawasan Pantai Pancer Door Pacitan Sekitar Jam 15.30 Wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terdampar di kawasan obyek wisata tersebut dengan Kondisi sudah mulai membengkak serta tidak memiliki identitas.

Sempat tidak diketahui identitasnya, mayat yang terdampar tersebut dan akhirnya dengan mencocokan penemuan sepeda Motor oleh Anggota polisi baru diketahui korban bernama Abdul Yasir (33) warga Rt/Rw 1/3 Dusun Grigak, Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo.

Kepastian mayat tersebut diketahui dari identifikasi jenazah yang dilakukan di RSUD dr Darsono Pacitan. Keterangan tersebut diperkuat pihak keluarga dan Kepala Desa Kemuning.(26/4)

Peristiwa ditemukannya jasad Yasir tersebut bermula dari ditemukannya sepeda motor yang terparkir di pingir jalan tepatnya di Rt/Rw 01/3 Dusun Demeling, Desa Purworejo oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pacitan pada Selasa sekitar pukul 05.50 Wib.

Sepeda motor yang terparkir tersebut diketahui dipakai oleh Yasir berdasarkan penuturan pihak keluarga, yang merasa kehilangan yasir sejak Senin (24/4)  lalu.

“Sepeda motor tersebut diketahui warga sejak senin sekitar jam 20.00 Wib, Kemudian Bhabinkamtibmas tersebut melakukan pengecekan dan memang benar adanya Sepeda Motor Honda Revo warna hitam dengan Nomor polisi AE 2604 XY,”tutur Mahfur, salah satu anggota Polres Pacitan.

Dan tak jauh dari lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut, Kemudian ditemukan beberapa perlengkapan lain, diantaranya sandal, jaket, telepon genggam dan kunci sepeda motor yang berada di tepi sungai Grindulu.

“Setelah bisa berkomunikasi dgn keluarga (istri Abdul Yasir) menggunakan telepon yang ditemukan, menerangkan bahwa  Abdul Yasir keluar rumah sejak kemarin (Senin.red) pagi,”jelasnya.

Dengan ditemukan jasad yang sempat belum diketahui identitasnya tersebut, pihak RSUD akhirnya memastikan jasad yang ditemukan adalah Abdul Yasir. Berdasarkan keterangan dari keluarga korban serta mencocokan barang-barang yang di ketemukan di sekitar lokasi penemuan Sepeda motor tersebut.

“Dan di dalam jok sepeda motor ditemukan 1 buah SIM C, 1 lembar STNK Sepeda motor dengan pemilik Abdul Yasir, 1 buku rekening BRI cabang Tegalombo, Sertifikat tanah atas nama Boyadi, 1 buah BPKB sepeda motor atas nama Jayat, 1 KTP atas nama Jayat dan 2 ATM BRI,”tandasnya.

Dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Yasir meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan.(tyo)beritaplatmerah.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.