Sayembara Rp 1 M dari JK Bagi yang Sanggup Buktikan Dirinya Korupsi

0
58

Pacitannews – Cawapres Jusuf Kalla (JK) membuat sayembara senilai Rp 1 miliar. JK menantang siapa saja yang bisa membuktikan tuduhan kalau dia bermain proyek dan menyalahgunakan kekuasaan selama menjabat.

“Kalau ada satu orang yang bisa membuktikan bahwa saya, Jusuf Kalla, selama aktif di pemerintahan sejak dari Memperindag sampai ke Wapres, ada mengambil kebijakan yang menguntungkan perusahaan, teman saya dan keluarga saya, yang melanggar UU, saya akan kasih Rp 1 miliar. Saya bayar cash!” kata JK di depan puluhan relawan Jokowi-JK di Rumah Jenggala, Jalan Jenggala, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Pasangan capres Jokowi itu membuat sayembara tersebut karena merasa jengah dengan adanya fitnah yang menuduhnya bermain proyek. Tapi, lanjutnya, jika penyebar isu negatif itu tidak bisa membuktikan tuduhannya, ia pun bakal meminta ganti rugi.

“Kalau tidak bisa buktikan, bayar saya 10 persennya saja. Ini serius, media boleh liput,” lanjutnya yang disambut tawa dan tepuk tangan dari relawan.http://news.detik.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here