Single terbaru Tyo Janez “Romo Ibu” Tembus Mancanegara

0
87

JAKARTA, — Single terbaru Tyo Janes masih bertahan pada genre musik dangdut, hanya saja kali ini berbeda dalam bahasanya. Single terbaru ini di kemas dalam bahasa Jawa.

Tyo Janes melalui rilisnya mengaku bahwa single sebelumnya dirilis pada tahun 2014 bertajuk “Sport Jantung” adalah single pertama yang cukup mendapat sambutan baik dari masyarakat pecinta dangdut, masih pada tahun yang sama,kembali Tyo merilis single kedua yang berjudul “Beras Plastik” single ini pun mendapatkan tempat di hati pecinta dangdut Indonesia

Romo Ibu, single terbaru Tyo Janez, sejak peluncurannya pada awal Januari 2017 lalu, single ini sudah mendapatkan tempat dan perhatian dihati para penggemar musik dangdut  Indonesia, terutama orang yang mengerti bahasa Jawa. “Romo Ibu” menceritakan seorang anak yang memohon restu kepada orang tua untuk hidup sendiri mencari rejeki di negeri orang, sangat menyayangi kedua orangtuanya dan  belum bisa memenuhi keinginan orangtuanya karena dia masih belajar dan berharap bisa segera bertemu dengan orangtuanya.

Setelah pemutaran serentak di radio seluruh Indonesia pada 18 Januari 2017 lalu, lagu ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, ”siap mas, respon pendengar radio alhamdulillah juga bagus, banyak yang request.

Lagu terbaru Tyo Janes “Romo Ibu” liriknya yang benar-benar menyentuh dan menyayat hati, apalagi bagi para perantau, lagu ini mengingatkan mereka akan balas budi seorang anak terhadap kedua orang tuanya.

Lagu romo ibu sendiri bukan hanya di putar di Radio yang ada di pulau Jawa tapi juga di luar Jawa seperti Aceh, Batam dll

Single Terbaru Tyo Janes “Romo Ibu” ternyata tidak hanya disukai di dalam negeri, di luar negeri lagu ini juga di gemari pekerja Indonesia yang ada di  Hongkong, Taiwan dan Malaisya juga yang ada di Singapura Alhamdullilah mendapat respon bagus.

Dan saat ini sudah mempersiapkan untuk proses vidio klipnya yang insaalloh masih berlokasi diseputaran Jakarta.

Selain di musik, Tyo sendiri juga ikut memerankan film terbaru berjudul kance (matahari tanah ranau ).Lm/m.nurnas mediarestorasi.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.